Iklan

Diterjang Banjir dan Longsor, Jembatan Blang Mideun Julok Ambruk

ACEH TIMUR - Akibat diterjang banjir dan longsor, jembatan peninggalan PT. RGM di Gampong Blang Mideun Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, ambruk diterjang banjir dan longsor, Jumat (26/12/14).

Amatan media ini, saat ini, kondisi jembatan yang menghubungkan ke Kecamatan Indra Makmu tersebut, hanya bisa dilewati pengendara sepeda motor sedangkan kenderaan roda empat sama sekali tidak bisa dilalui.

Camat Julok Zainuddin SE yang disapa akrap Ayah Lot saat dikonfirmasi media ini melalui selulernya mengatakan, pihaknya sudah memberitahukan dan menyerahkan data- data ke Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Timur." Insya Allah, besok pihak BPBD akan memperbaiki dan membangun jembatan darurat agar kenderaan roda empat bisa dilalui karena mengingat kecamatan Indra Makmu saat ini dilanda banjir sehingga tidak terhambat dalam pendistribusian logistik bantuan kedaerah tersebut," ujar Ayah Lot.

"Selain jembatan Desa Blang Mideun yang ambruk karena diterjang banjir dan longsor, jembatan Desa Buket Panjang juga mengalami kerusakan parah." Demikian Imbuhnya. (@Redaksi)