Iklan

FOPMAT Gelar Gayo Student Futsal untuk 6 kabupaten

BANDA ACEH - Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) menggelar turnamen futsal yang diikuti enam club dari enam kabupaten yaitu, Kabupaten Aceh Tengah , Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Singkil dan Subussalam, Kamis,(25/12).         

Acara tersebut dibuka langsung oleh anggota DPR Aceh, Bardan Sahidi. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dari turnamen sebelumnya yaitu Gayo Student Futsal Competition ke- 2 .

Ketua panitia Tingkis Ramda Sahuri mengatakan, acara yang digelar dari  24- 28 Desember ini terdiri dari 27 club terbaik perwakilan daerah.

"Semua klub yang bertanding adalah perwakilan dari daerah mereka yang berada di Banda Aceh,dan akan memperebutkan piala bergilir". Sebut Tingkis

Dia menambahkan, Gayo Student Futsal Competition ini merupakan agenda dari tahunan Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) yang sudah berlangsung sebanyak 3 kali dan sudah menghasilkan pemain-pemain dan klub yang handal.

Dihari kedua pertandingan, kata Tingkis, anggota DPR Aceh, Bardan Sahidi juga menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan antara Gayo Lues kontra Aceh Tengah.

Rusydi