Iklan

Keluarga Besar KJRI Penang Gelar Doa Bersama

PENANG - Keluarga Besar Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Penang, mengelar doa bersama, Sabtu (27/12/14) di Wisma Indonesia, 21 Jln. Tunku Abdulrahman, Penang.

Doa bersama ini dilakukan sehubungan dengan beberapa kejadian yang melanda tanah air akhir-akhir ini, mulai dari bencana tanah longsor di Banjar Negara, hingga Bencana Banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia seperti Bandung, Jakarta dan Aceh.

Acara yang diikuti oleh seluruh staf KJRI Penang beserta keluarga yang dipimpin oleh Konsul Jenderal RI Penang, Bapak Taufiq Rodhy.

Selain doa bersama, juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait apabila ada WNI yang menjadi korban banjir.

Konjen RI Penang, Taufiq Rodhy dalam sambutannya menyampaikan, bahwa apabila ada WNI yang terkena banjir, agar segera menghubungi KJRI Penang.

"Hingga saat ini, tidak ada WNI di wilayah kerja KJRI Penang yang meliputi wilayah Negeri Pulau Pinang, Kedah dan Perlis yang menjadi korban banjir. Sebagai salah satu perwakilan Citizen Service, KJRI Penang terus memantau perkembangan di lapangan sekiranya ada WNI yang menjadi korban banjir." Demikian pungkas Taufiq Rodhy, melalui pesan elektronik yang diterima globalaceh.com, Sabtu (27/12/14).