Iklan

KNPI Abdya Gelar Turnamen Bulu Tangkis

ACEH BARAT DAYA - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan kegiatan Turnamen Bulu Tangkis KNPI Abdya CUP I Tahun 2014 memperebutkan medali Ketua KNPI Provinsi Aceh.

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal, 20-26 Desember 2014 berlangsung di Lapangan King Sport Center, Susoh dengan memperebutkan total bonus Rp. 6 Juta + Medali + Piagam.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kadisbudparpora Kabupaten Aceh Barat Daya diikuti oleh 64 peserta pertandingan dengan sistem permainan Ganda Utama dan Ganda Pemula. Pembukaan acara turut dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Aceh Barat Daya, anggota DPRK, Kepala SKPK, serta para tokoh masyarakat dan unsur pemuda.

Ketua KNPI Abdya, Idris, SHI berharap dengan terselenggaranya kegiatannya menjadi ajang silaturrahmi dan merupakan eksistensi pemuda dalam mengolahragakan olahraga, sehingga dengan ada aktifitas seperti ini pemuda bisa terhindar dari kegiatan-kegiatan yang bisa merusak diri seperti terjerumus pada narkoba dan hal-hal ini yang berakibat fatal.

"Terimakasih kami ucapkan kepada berbagai pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, dan isyaAllah kedepan kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mengembangkan kemandirian pemuda." Ujarnya melalui pers realeas, Sabtu (20/12/14)

Terimakasih juga kepada Ketua KNPI Aceh, yang telah bersedia pada tahun ini memberikan medalinya untuk diperebutkan pada turnamen Bulu Tangkis KNPI Abdya CUP I Tahun 2014.Dengan harapan kepada para pemain untuk bermain secara sportif, dan menjunjung tinggi aturan-aturan yang telah dibuat oleh PBS Abdya." Demikian Idris.


RATU