Iklan

Masyarakat dilanda musibah Banjir, Walkot Langsa Gelar Syukuran Pindah Rumah

LANGSA- Hampir seluruhnya rumah warga, baik di kecamatan atau desa di Kota Langsa terendam banjir. Ironisnya, Wali Kota Langsa, Tgk. Usman Abdullah SE yang disapa akrab Toke Suum mengelar syukuran menempati rumah dinas barunya, Sabtu (27/12/14).

Sebelumnya Walikota Langsa, Toke Suum tinggal dirumah dinas yang terletak di Paya Bujok Beuramo, dan sekarang menempati pendopo (Eks Pendopo Bupati Aceh Timur_Red) sebagai tempat kediamannya.

Terkait hal tersebut menuai kritik dari masyarakat kota setempat." Toke Suum dinilai bersenang-senang diatas penderitaan masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir." Ujar Bachrony Sitompul atau Tuan Baron

Dia mengatakan, syukuran pemindahan rumah Walikota sangat berdampak buruk dan menambah penderitaan rakyat, karena masyarakat sedang dilanda musibah banjir.

"Sementara Walikota Langsa bersenang-senang diatas penderitaan rakyat, hal tersebut sangat tidak wajar dilakukan oleh orang nomor satu dari pemerintahan itu, karena Kota Langsa sedang diterjang musibah banjir," demikian cetusnya.

Menurut informasi yang diterima dari berbagai sumber, Kota Langsa baru-baru ini diterpa musibah banjir, dan sebagian korban banjir sudah didata oleh pihak terkait untuk diberi bantuan, namun hingga saat ini korban banjir belum menerima bantuan. (@Redaksi)