Iklan

Menunjang Ekonomi Produktif, Disperindag Acut Bantu KUBE

ACEH UTARA - Dalam rangka upaya untuk menunjang usaha ekonomi yang produktif, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Utara, memberi bantuan berupa bahan dan barang seperti penggiling, oven dan mixer  kepada 2 (Dua) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kecamatan Tanah Pasir, Selasa, 16 Desember 2014.

"Bantuan itu sebagai realisasi program hasil  usulan dalam Musrembang setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh utara." Ujar Melly Martius.SE, Kasi Pembangunan kantor Camat Tanah Pasir.

Dia menambahkan, program ini hanya untuk kelompok usaha yang produktif sebagai penerima bantuan modal usaha ," semoga bantuannya betul-betul dimanfaatkan, jangan disalah gunakan di kemudian harinya," pintanya.

Sekretaris kantor Camat Tanah Pasir, Mukhtar Ali meminta kepada anggota kelompok yang menerima manfaat bantuan dari dinas industri tersebut supaya dapat melaksanakan kegiatannya di desa sesuai dengan ketentuan seperti yang di harapkan." Dan barang-barang tersebut tidak boleh diperjual belikan kepada pihak lain,maka apabila bantuan tersebut tidak dijalankan sesuai dengan ketentuan maka barang-barang tersebut akan ditarik kembali untuk di serahkan kepada kelompok yang lain," demikian pungkasnya. (Rj)