Iklan

Open Turnamen Volly Ball Wali Kota Lhokseumawe Cup ke - I Dibuka

LHOKSEUMAWE – Open turnamen bola volly Wali Kota Lhokseumawe Cup I resmi dibuka. Pada turnamen tersebut memperebutkan total hadiah Rp 50 juta, yang digelar mulai 7 hingga 19 Desember 2014 mendatang, dilapangan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lhokseumawe.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mengatakan, turnamen tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut hari jadinya Kota Lhokseumawe tahun 2014.

"Dengan berlangsungnya turnamen ini kami harapkan dan menaruh harapan besar agar dapat menjadi tempat menunjukkan kualitas dan prestasi para pemain," ujar Suaidi Yahya saat membuka Open turnamen bola volly Wali Kota Lhokseumawe Cup I, di lapangan PBVSI, Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kemudian, kata Suaidi, agar dapat menunjukkan rasa profesionalisme dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain sehingga dapat berjalan dengan lancar seperti diharapkan. "Yang paling penting dalam hal ini adalah mampu menunjukkan profesional serta dapat menjaga ketertiban di lapangan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia open turnamen tersebut, Ali Quba mengatakan, adapun club yang akan bertanding diantaranya KNPI Lhokseumawe, KNPI Aceh Utara, KNPI Aceh Tamiang, BNI Lhokseumawe, Bank Aceh Lhokseumawe, KPA Pasee, dan ACC PT. Arun Lhokseumawe.

"Kita berharap turnamen ini berjalan lancar hingga berakhir pada laga final nantinya," ungkap Ali Quba, yang juga merupakan Ketua KNPI Lhokseumawe. (Rj)