Iklan

Pria Lansia Tanpa Identitas Terlantar di Jambo Aye

ACEH UTARA - Malang nian nasib pria lanjut usia ini (Lansia). Sudah tidak mengantongi kartu identitas, lupa ingatan pula (Foto).

Pria lansia tersebut dilaporkan mengalami  kecelakaan lalulintas, tepatnya di jalan nasional kawasan perbatasan Madat Aceh Timur dan Tanah Jambo Aye- Pantonlabu Aceh Utara.

Setelah mengalami kecelakaan ringan serta pulih dari sakitnya dan sempat dirawat selama tiga hari di Puskesmas Cempeudak Pantonlabu. Namun, yang membuat petugas puskesmas setempat kebingungan, saat ingin menghubungi keluarga pria lansia tersebut tidak tahu kemana menghubunginya karena korban (Lansia) ingatannya pun sudah lemah.

" Saat diajak komunikasi sangat sulit karena sudah lupa ingatan," kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi, Selasa (16/12).

Korban dibawa ke puskesmas Ceumpeudak oleh warga setelah tersenggol kenderaan tak dikenal, di kawasan perbatasan Madat- Pantonlabu,  Sabtu (13/12) malam.

Sebelum mengalami kecelekaan, kata Kapolsek Teguh, bisa jadi atau kemungkinan pria lansia tersebut diturunkan dari mobil penumpang atau mopen karena tujuannya tidak jelas.

Siapapun yang mengenal pria ini agar dapat menghubungi keluarga atau kerabatnya." Sehingga
bisa segera dijemput dari Puskesmas Cempeudak." Pinta Kapolsek.

" Sungguh kasihan bapak ini, mau pulang kemana, mau kita antar dan alamatnya pun tidak diketahui," Iba Kapolsek Teguh. (@Redaksi)