Iklan

Senat Mahasiswa FAH UIN Ar-Raniry Gelar Up-Grading

​BANDA ACEH  - Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry menggelar up grading pengurus, Rabu (3/12/2014) di Aula Fakultas Adab dan Humaniora kampus setempat.

Kegiatan inidilaksanakan untuk mengembangkan kemampuan serta membekali jajaran pengurus baru Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora periode 2014-2015 untuk mengembangkan organisasi kedepannya.



"Acara up-grading ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan/skill jajaran pengurus serta untuk meningkatkan kualitas organisasi berserta anggotanya", kata Rahman Wahyudi, selaku ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Rabu (3/12) di Aula Fakultas kampus setempat.

Sementara itu, dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Prof.Dr.H.Misri A.Muchsin, M.Ag dalam sambutannya berharap agar seluruh pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora yang baru mampu menyerap semua materi yang disampaikan oleh narasumber nantinya.

"kami berharap melalui up grading dapat meningkatkan kinerja pengurus serta profesionalisme dalam menjalankan amanah organisasi", kata Misri.

Lebih lanjut, ia menambahkan " semoga setelah up grading nantinya pengurus lebih paham tugas dan wewenang masing-masing sehingga kinerja pengurus dapat diukur dan terarah", tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut menghadirkan pemateri Rudi Bastian selaku ketua LBH Anak Aceh serta dari kalangan alumni hadir Arkin yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora periode sebelumnya. (Arkin)