Iklan

Wali Kota Langsa Terima Penghargaan Juara II IGRA

LANGSA - Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE menerima penghargaan juara II, tingkat Nasional dalam rangka, Indonesia Green Region Award (IGRA) tahun 2014 kategori Pemerintah Kota yang diselenggarakan di Hotel Century Park, Senayan Jakarta, Senin (22/12) sore.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Berita Radio (KBR) 68 H dan Majalah SWA sebagai wujud kepedulian media atas kinerja bidang lingkungan hidup dan tata kelola hutan pemerintah daerah.

IGRA baru pertama kali memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang telah membuat kebijakan lebih pro lingkungan dan hutan, sementara hadiah pertama di raih oleh Kota Malang, Juara Kedua Kota Langsa dan Juara ke Tiga Singkawang.

"Penghargaan IGRA yang diterima ini bukan semata mata atas kerjanya dirinya maupun jajarannya, melainkan juga berkat dukungan penuh masyarakat dan pihak-pihak lainnya seperti LSM, tokoh masyarakat dan pengamat lingkungan." Ujar Wali Kota Langsa, Usman Abdullah.

Dijelaskannya, tim penilai penghargaan IGRA dari unsur independen terdiri dari LSM lingkungan hidup, Akademisi Trisakti, UGM dan Media Massa dan tingkat profesional dan independen tidak diragukan lagi. (N- 70)