Iklan

Mahasiswi Akbid Pemkab Acut Ditemukan Tak Bernyawa

Aceh Utara- Seorang mahasiswi tingkat III Ruang A,(foto jeans hitam) Akademi Kebidanan (Akbid) Pemkab Aceh Utara, Desa Buket Rata, Lhokseumawe, ditemukan tak bernyawa, Minggu (11/1).

Saat diketahui anak semata wayangnya ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi, membuat hati kedua orangtuanya bagaikan teriris- iris. Mahasiswi cantik itu bernama, Afrida Mutia (20) anak dari pasangan Ramli BA, dan Siti Rani, Warga Desa Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Afrida Mutia, gadis cantik dari Desa Tanjong Ceungai ini, tengah mengikuti proses akhir kurikulum pendidikanya. Namun apalah daya nasib berkata lain, langkah, rezeki, pertemuan, dan maut, itu semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa. Begitu juga halnya yang dialami gadis cantik ini, dia diakhiri hidupnya oleh orang-orang yang tidak beradap.

Hal ini, tentu membuat kedua orangtuanya sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putri semata wayangnya yang ditemukan di dalam drainase pinggir jalan menuju rumahnya sudah tidak bernyawa lagi. Isak tangis keluarga dan kerabat mengema dirumah duka.

Informasi yang dihimpum Globalaceh.com, dari warga setempat, Minggu (11/1) dirumah duka, korban ditemukan sekira pukul 07. 00 Wib, terbaring didalam drainase, dan ditutup dengan Jaket, serta kain handuk. "Korban diduga sengaja dibunuh ditempat dan dibuang kesini, dugaan ini dari ditemukan mayat, tepatnya di jalan menuju rumah korban," sebut warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Sementara itu, informasi yang didapatkan Globalaceh.com, dari keluarga pemilik rumah kos di rumah duka, menyebutkan, bahwa, sebelumnya Korban minta izin untuk menghadiri perayaan ulang tahun kawannya di Medan Sumatera Utara, dengan menumpangi bus umum," Cerita sekilas dari keluarga pemilik rumah kos.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi, kepada Globalaceh.com, Minggu (11/1) mengatakan, bahwa, saat ini sedang kami lidik dan mencari bukti-bukti," Katanya. (Ist)