Iklan

Marzuki alias Perling Sopir Anggota DPRK Atim Dibacok

Aceh Timur - Mantan combatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Marzuki Alias Perling (35) warga Desa Alue Jangat, Kecamatan Darul Ikhsan, Kabupaten Aceh Timur, dibacok di kepala bagian belakang, pada Selasa (20/1) malam sekitar pukul 21.50 WIB.

Akibatnya, korban malam itu juga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum, dr. Zubir Mahmud, Idi Rayeuk, Aceh Timur, karena mengalami luka bacok yang cukup parah.

Diketahui, Perling (Korban_Red), aktifitas sehari- harinya sebagai sopir mobil pribadi Yusri anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Nasional Aceh (PNA).

Yusri yang akrap disapa Bed, anggota DPRK dari Partai Nasional Aceh (PNA) saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (21/1/15) mengakui bahwa pada Selasa malam itu korban bersama dirinya baru saja tiba dirumahnya di Desa Alue Jangat, Kecamatan Darul Ikhsan sekitar pukul 21.40 Wib malam." Setelah baru saja pulang dari Kota Idi menggunakan mobil Avanza bernopol BK 1904 LX, setiba dirumah korban langsung pulang kerumahnya didesa yang sama dengan jarak 1 km dari rumahnya," Kata Yusri.

" Korban pulang kerumahnya menggunakan mobil setelah 10 menit, kemudian atau tepat pukul 21.50 WIB Selasa malam itu, sejumlah warga datang kerumah saya dan  melaporkan bahwa Marzuki alias Perling (35) telah dibacok dan mengalami luka serius dikepala bagian belakang. Mengetahui hal tersebut saya langsung kerumah korban dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud sekitar pukul 22.00 WIB.

Dianya mengakui, tidak mengetahui siapa pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban." Sejauh ini sepengetahuanya, baik saya selaku anggota DPRK maupun korban sebagai sopir pribadi tidak memiliki musuh dengan siapapun," demikian jelas Yusri. (@Redaksi)