Iklan

AKBP Hendri Budiman, Mantan Kanit V Tipidkor Bareskrim Polri Jabat Kapolres Atim

Langsa - AKBP. Hendri Budiman, SH, SIK, Mantan Kanit V Subdit V DITTIPIDKOR Bareskrim Polri, menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur mengantikan AKBP. Muhajir, SIK, MH.

Sementara, AKBP. Muhajir, menjabat sebagai Kapolres Pidie dan Pidie Jaya. Acara lepas sambut mantan Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH bersama istri, dilakukan dengan upacara Pedang Pora di Mapolres Aceh Timur, Senin, (9/2/15).

Amatan media ini, kegiatan lepas sambut ini diawali dengan apel pagi bersama seluruh anggota polisi jajaran Polres Aceh Timur. Kemudian, melakukan temu ramah dengan sejumlah perwira, Kapolsek, tamu undangan dan anggota polisi jajaran polres Aceh Timur, di Mapolres setempat.

AKBP. Muhajir bersama istrinya, yang dikenal begitu akrab dengan seluruh anggotanya semasa menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur, lebih kurang selama 2 tahun 2 bulan.

Selain hubungan keakraban dengan para anggotanya, mantan Kapolres yang hobby olah raga ini, juga sangat akrab menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para insan pers. (@Redaksi)