Iklan

AKBP. Muhajir, SIK, MH, Sosok Kapolres Atim Yang Dekat Dengan Rakyat dan Insan Pers

Aceh Timur - AKBP. Muhajir, SIK, MH, yang merupakan Kapolres Aceh Timur, sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat serta para insan pers. Beliau juga cukup dikenal di jajaran Muspida Plus Kabupaten Aceh Timur.

Sosok pria lulusan AKABRI Tahun 1995 ini, cukup kaya pengalaman melaksanakan tugas di wilayah Aceh baik ketika semasa konflik maupun setelah masa perdamaian Aceh. Dan terakhir ketika menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur kurang lebih selama 2 tahun.

Kapolres yang mempunyai hobby sepak bola ini, sering melakukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, hanya untuk mengecek kesiapan dan kondisi personil yang berada di Polsek- polsek serta untuk lebih mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat tentang situasi kondisi keamanan di daerah.

Dengan pendekatan-pendekatan yang dilakukan Kapolres ini, ternyata bisa menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur, sehingga perdamaian Aceh juga tetap terjaga dengan baik. Termasuk keberhasilan polres Aceh Timur dalam mengamankan pemilu legislatif dan pemilu Presiden yang berlangsung dengan demokratis, aman dan damai hingga terpilih wakil- wakil rakyat dan presiden yang benar-benar menjadi pilihan rakyat.

Kini, setelah lebih 2 tahun memimpin polres Aceh Timur, sang perwira menengah berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Pidie.

Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta sukses selalu, AKBP. Muhajir, SIK, MH beserta Keluarga (@Redaksi).