Iklan

Besok DPR Aceh Terima Kunjungan Konggres Philipina dan Universitas Norwegia

BANDA ACEH - Tamu kehormatan dari dua negara yakni dari Kongres Philipina dan delegasi dari Hedmark University College Norwegia, dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh dan bertemu dengan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Jumat (13/2/2015).

DPR Aceh akan menerima kunjungan pertama dari anggota Kongres Philipina, Rufus Rodrigues, pukul 09.00 WIB di gedung DPR Aceh Jl. T. Nyak Makam Banda Aceh.

Adapun agenda pertemuan akan membahas proses evolusi perdamaian di Aceh dan kemajuan yang dicapai setelah kesepakatan damai antara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan Pemerintah Indonesia. Pertemuan digelar di ruang Badan Legislasi DPR Aceh. 

Selanjutnya pada hari yang sama, sekitar pukul 10.00 WIB, DPR Aceh akan menerima kunjungan delegasi dari Hedmark University College Norwegia. Pertemuan ini dijadwalkan berlangsung dan diterima oleh Komisi VI DPR Aceh.

Dalam pertemuan tersebut akan dibahas tentang kerjasama pertukaran staf dan mahasiswa, pemberian beasiswa, pengembangan sumberdaya manusia Rumah Sakit Jiwa, dan program penelitian lainnya.(AM)