Iklan

Ini Dia Yang Mengaku Juru Foto Abraham Samad dengan Gadis di Ranjang

Jakarta - Seorang pria bernama Zaenal Taher yang mengaku kawan lama Abraham Samad tiba-tiba muncul di tengah kisruh KPKvs Polri yang terjadi akhir-akhir ini. Dia menggelar jumpa pers soal foto ranjang mirip Abraham Samad dengan seorang wanita yang marak diberitakan sebagai Feriyani Lim.

Tidak tanggung-tanggung, Zaenal mengaku sebagai orang yang mengabadikan adegan ranjang Abraham Samad itu. Dia bahkan menegaskan, foto itu benar seorang Abraham Samad bersama wanita yang dia tak kenal. Foto itu diambil pada Februari 2007 di sebuah kamar Hotel Clarion Makassar.

Isu miring yang menimpa Abraham Samad dengan seorang wanita bukan pertama kalinya terjadi. Belum lama ini juga Abraham diisukan punya hubungan spesial dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Foto-foto mesra mereka berdua pun tersebar di dunia maya. Namun belakangan terkuak, foto itu hasil rekayasa saja.

Dua kasus ini terjadi tak lama setelah KPK menetapkan calon tunggal Kapolri Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka kasus gratifikasi. Hiruk pikuk pun terjadi sampai-sampai bukan hanya Abraham Samad, tapi juga seluruh pimpinan KPK diterpa isu tak sedap hingga ditetapkan jadi tersangka oleh Polri.
Lalu percayakah Anda dengan foto ranjang yang disebut sebagai Abraham Samad dan Feriyani Lim ini?

Zaenal secara khusus menggelar jumpa pers soal asal mula foto tersebut di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2). Dia menjelaskan sejumlah keterangan tetang foto itu, termasuk kapan dan di mana gambar itu diambil.
"Diambil tahun 2007 di Hotel Clarion Makassar," kata Zaenal.

Dia mengaku ke publik mengaku dan membenarkan foto itu karena merasa sakit hati dengan pernyataan Abraham yang membantah foto itu ada.
"Saya sakit hati Abraham menyangkal foto tersebut," kata dia.

Dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu, Abraham memang sudah membantah bahwa foto itu dirinya. Menurut Abraham, dirinya tak memiliki lengan yang besar seperti dalam gambar itu.

"Abraham ngajak ketemuan jalan-jalan biasa," kata Zaenal saat jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu (4/2).

Dia menyatakan, saat sampai di hotel dan masuk ke dalam salah satu kamar sudah ada seorang wanita di sana. Belakangan diketahui wanita itu adalah feriyani Lim. Kemudian, Abraham pun langsung lompat ke kasur dan merangkul Feriyani, meminta agar dirinya mengabadikan momen itu.

"Habis itu saya langsung keluar, si cewe masih di hotel," terang dia.
Namun Zaenal rupanya tak bisa menunjukan barang bukti. Dia hanya menggelar jumpa pers menjelaskan asal usul foto yang menghebohkan itu tanpa bisa memperlihatkan bukti apa pun.

Pertama Zaenal mengaku Komunikator Nokia E90 miliknya hilang tahun 2012 lalu di Senayan City. Dari sana data-datanya hilang."Mungkin foto itu tersebar dari sana," karta Zaenal.

Zaenal juga menduga email yahoo miliknya diretas sehingga foto yang disebutnya sebagai Foto Samad dan Feriyani ikut tersebar. Namun dia tak bisa menunjukkan data di email pribadinya. Semua itu sebatas pengakuan Zaenal.
Sumber: Merdeka.com