Iklan

Kasus Ektasi, Junaidi Yahya Adik Walkot Lhokseumawe di Tangkap Polisi Medan

Lhokseumawe- Junaidi Yahya sapaan akrap Abang, adik Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, diamankan Jajaran Kepolisian Polda Sumatera Utara, pada, Minggu (1/3/15) kemarin.

Ketua PMI Lhokseumawe, sekaligus merangkap Wakil Ketua KONI Kota Lhokseumawe serta mantan anggota DPR Kota Lhokseumawe ini diamankan polisi Reskrim Polsek Medan Baru, Sumatera Utara, karena tertangkap tangan memiliki pil ektasi. di areal parkiran disebuah discotik LG, Kawasan Nibung Raya, Medan Baru, Kota Medan.

Informasi yang diperoleh Globalaceh.com, Selasa (3/3/15) dari berbagai sumber di Lhokseumawe menyebutkan bahwa, membenarkan adik Kandung Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, diamankan pihak Kepolisian Sektor Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, pada saat pulang membeli pil ektasi di kawasan Kampung Kubur.

Saat ini, mantan anggota DPR Kota Lhokseumwe tersebut, masih mendekam di Sel tahanan Mapolsek Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara,"Rencanaya kasus itu akan dikoordinasikan oleh pihak-pihak terkait, dengan pihak Kepolisian setempat, agar kasus tersebut tidak dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Medan, sementara itu Brigadir Yulianto sudah di periksa di Mapolsek Medan Baru, Kota Medan," Kata Sumber Tepercaya kepada Globalaceh.com. (Ist)