Iklan

'Bang Lah' Pastikan Diri Masuk Bursa Kandidat Cagub Aceh



Aceh Timur- Mantan Gubernur Aceh Periode 2000- 2005, Ir. Abdullah Puteh atau disapa akrab Bang Lah,  memastikan diri untuk ikut bertanding dalam perebutan pada pemilihan Gubernur provinsi Aceh Tahun 2017 mendatang. Sebagai mantan orang nomor 1 di Aceh di tahun lalu, Bang Lah merasa terpanggil untuk memimpin Aceh kembali.
 
Pernyataan tersebut diungkapkan Abdullah Puteh dihadapan para wartawan baik cetak ataupun elektronik yang bertugas di wilayah Kabupateh Aceh Timur ketika berlangsungnya konferensi pers, Sabtu, 27 Februari 2016 di Seurune Kupi Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

Pria Kelahiran Meunasah Arun, Aceh Timur, 4 Juli 1948 dihadapan para pekerja pers mengatakan, Jika Allah masih memberikan umur yang panjang, sehat badan, sehat pikiran kepada saya dan mendapat dukungan dari saudara- saudara (Pekerja Pers_Red) ," Insya Allah saya akan mencalonkan diri pada pemilihan Gubernur Aceh pada tahun 2017 mendatang." Tegas Abdullah Puteh.

Dan Insya Allah apabila nantinya saya terpilih menjadi Gubernur Aceh, tujuan utama yakni ingin mensejahterakan masyarakat Aceh dalam segala aspek, salahsatu contohnya aspek pertanian.  Anggaran APBA akan kita plotkan 20 persen untuk pertanian,” pungkas Abdullah Puteh.

Acara konferensi pers tersebut berlangsung hampir 2 jam serta berbagai pertanyaan pun dilayangkan oleh para pekerja pers terkait pencalonannya sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2017- 2022. (Redaksi)