Iklan

Partai Nasdem Atim Ajukan Tiga Nama Bacalon Bupati Untuk di Survei

Aceh Timur- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Timur mengelar rapat pleno dengan pengurus guna menyaring nama- nama Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Timur periode 2017- 2022 untuk dilakukan survei,  Senin, 29 Februari 2016 di Kantor DPD Partai Nasdem Idi Aceh Timur.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh, Nyak Musa Husein, SE kepada globalaceh, com mengatakan,  hasil rapat pleno pengurus,  ada tiga nama untuk dilakukan survei yakni, Auzir Fahlevi yang juga pengurus DPW Partai Nasdem Aceh, Syahrul Abu Bakar, ST, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur dan H. Hasballah M. Thaib (Incumbent Bupati Aceh Timur).

“ Ketiga nama tersebut akan diajukan ke DPW Partai Nasdem Aceh dan diteruskan ke DPP Partai Nasdem untuk dilakukan survei.” Kata Nyak Musa seraya menambahkan Partai Nasdem berdasarkan hasil pileg yang lalu bisa mengajukan kandidat bacalon Bupati.

Dia menambahkan, rapat pleno tersebut sudah ketiga kalinya digelar untuk menyaring nama- nama Bacalon Bupati Aceh Timur periode 2017- 2022 yang dihadiri pengurus teras DPD Partai Nasdem Aceh Timur dan juga anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Nasdem.” Alhamdulillah,  hasil rapat dan sepakat mengajukan ketiga nama tersebut untuk disurvei, dua nama dari internal dan satu nama lagi dari eksternal,” pungkasnya.

Seperti diketahui,  Syahrul Abu Bakar, ST merupakan salahsatu Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Ranto Peureulak dan juga sebagai pengusaha dibidang migas, sementara Auzir Fahlevi selain pengurus DPW Partai Nasdem Aceh juga sebagai aktifis anti korupsi Aceh. (Redaksi)