Iklan

Ini Kata Auzir : Jika masyarakat Atim mendukung dan diberi kepercayaan, Raskin di Gratiskan

Aceh Timur - Bakan Calon ( Balon) Bupati Aceh Timur periode 2017 - 2022, Auzir Fahlevi, SH berjanji apabila masyarakat mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Aceh Timur kedepan, Untuk itu akan mengratiskan keseluruhannya beras raskin (Raskin) bagi rakyat Aceh Timur yang kurang mampu.

Hal tersebut disampaikannya, Selasa, 22 Maret 2016 di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh Timur, saat mendaftarkan dirinya sebagai salahsatu Balon Bupati dari partai tersebut.

Kedatangan barisan SAF (Sajan Auzir Fahlevi) dan GARUDA (Gerakan Kaum Muda Aceh) ke kantor DPD Nasdem Aceh Timur disambut oleh langsung oleh Ketua DPD Nasdem Aceh Timur, Nyak Musa Husein, SE dan Ketua Bapillu Nasdem Aceh Timur, Mat Rais, SE serta pengurus lainnya.

"Kenapa saya terlambat mendaftar karena menghargai beberapa orang diluar partai yang mencoba ikut serta dalam proses survey yang dilakukan oleh DPP Nasdem. Jadi istilahnya kamoe peumulia jamee dilee (kami memuliakan tamu terlebih dahulu)." Ujar Auzir yang juga selama ini dikenal sebagai aktifis anti korupsi.

Dia menambahkan, motivasi dirinya untuk mencalonkan diri guna memperbaiki tata kelola pemerintahan Aceh Timur kearah yang lebih baik, transparan, akuntabel dan anti kkn. Komitmennya ingin sekali memaksimalkan alokasi dana APBD untuk kepentingan masyarakat Aceh Timur."Jadi motto atau slogan yakni, nanggroe tapeumaju dan rakyat tapeumakmu. (Daerah kita majukan tapi harus disertai dengan pembangunan dan kesejahteraan," cetusnya.

"Tolong dicatat, jika masyarakat mendukung maka Insyak Allah saya akan mengratiskan Raskin untuk masyarakat Aceh Timur. Dan ini program rasional dan masuk akal berdasarkan kemampuan APBD Aceh Timur diatas 1 trilyun lebih serta ini bukan cet langet ( Menghayal_ Red) tapi akan kita buktikan." Demikian Auzir Fahlevi, SH, seraya menambahkan kami tidak akan berjanji yang muluk- muluk apalagi persoalan 1 jt per KK dan kami mau masyarakat Aceh Timur cerdas dan selektif dalam memilih pemimpin kedepan serta intinya Aceh Timur harus kita perbaiki dan kita arahkan menjadi lebih baik.( Redaksi).