Iklan

Resmob Polres Atim Ringkus Tersangka Pembunuhan Fatimah di Medan

Aceh Timur- Tim Reserse Mobil ( Resmob) Polres Aceh Timur, berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Fatimah Binti Balah warga Kecamatan Pantee Bidari, di Medan Sumatera Utara,  Sabtu, 2 April 2016.

Penangkapan pelaku Sayuti alias Grandong (23) warga Desa Pantee Panah Kecamatan Pantee Bidari dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP. Budi Nasuha Waruwu SH.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Hendri Budiman, SH, SIk, MH melalui Kasat Reskrim, AKP. Budi Nasuha Waruwu mengatakan, pelaku setelah melakukan pembunuhan dan kemudian melarikan diri ke Medan Sumatera Utara." Tersangka berhasil kita bekuk sekira pukul 15.00 Wib tepatnya di Jalan Pasundan Sei Putih 2 Kecamatan Medan Petisah," ungkap Budi.

Dia menambahkan, korban pembunuhan terhadap Fatimah terjadi kemarin dengan  LP/ 24/ IV / 2016/ spkt tgl 1 April 2016.

"Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara masuk ke dalam rumah dari pintu belakang'dan pelaku mencekik korban sampai meningal dunia. Kemudian di ikat tali di bagian leher korban serta pelaku menjarah harta seperti cincin dan giwang. Dan saat ini tersangka dalam perjalanan dari Medan menuju Aceh Timur." Demikian AKP. Budi Nasuha Waruwu. (Red)