Iklan

Sahabat TM. Nurlif Atim Siap menangkan Nurlif untuk Gubernur

Aceh Timur - Ketua Sahabat TM. Nurlif Kabupaten Aceh Timur, Tgk. Indra Kusmera SH, mengatakan, siap memenangkan TM. Nurlif sebagai Gubernur Aceh dalam pilkada 2017 mendatang.

" Pak Nurlif layak memimpin Aceh kedepan. Karena beliau mampu membawa perubahan dan kesejahteraan bagi rakyat Aceh," ujar Indra, Jumat, 1 April 2016 selesai acara pendeklarasian Sahabat TM. Nurlif, di Seurune Caffe Idi Aceh Timur.

Acara pendeklarasian serta pertemuan dengan berbagai elemen tersebut dihadiri langsung, Bakal calon gubernur Aceh, Teuku Muhammad Nurlif dan  didampingi Ketua Tim Relawan Sahabat TM Nurlif Propinsi Aceh Safaruddin SH yang juga ketua YARA Aceh.

Dihadapan ratusan Sahabat Nurlif Aceh Timur, TM Nurlif memaparkan visi dan misinya untuk perubahan dan kemakmuran Aceh kedepan.

" Sama-sama kita kawal pilkada Aceh kedepan secara tertib, aman dan demokratis. Dan Sahabat TM. Nurlif agar tidak saling menjelekkan kandidat yang lain guna untuk masa depan Aceh yang lebih baik,"'demikian TM. Nurlif yang juga Sekjen Pusat ormas Pemuda Pancasila. ( Red)