Iklan

Atlit Takraw Aceh Timur Borong Medali Emas


Aceh Timur- Atlit Takraw  Aceh Timur dalam Kejuaran Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Aceh yang ke XIV di Kota Langsa, berhasil menyabet semua medali emas dalam cabang Sepak Takraw baik di Tim Beregu maupun Double Event.  


Keperkasaan Atlit Takraw Aceh Timur ini ditunjukan sejak awal pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final, Sabtu (28/5). 

Tim Takraw Aceh Timur berhasil  melibas habis semua atlit-atlit Takraw Kabupaten/Kota lainnya yang bersua dengan Aceh Timur.  Bahkan di babak final tim beregu yang di motori oleh Yudistira berhasil mengasak Aceh Singkil dengan  kemenangan rabel set.


Sementara di Partai Doubel Event, tim takraw Aceh Timur di babak final kembali berhadapan dengan Aceh Singkil, namun di partai ini tim Besutan Pelatih Muhajir, S.Pd dengan mudah melibas habis Aceh Singkil dengan kemenangan dua set langsung. 

Dengan demikian medali emas yang diperebutkan dalam cabor sepak takraw di Kejuaran Daerah Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Aceh Ke XIV di Kota Langsa disapu bersih oleh Atlit Takraw Aceh Timur. (Redaksi)