Iklan

Gara-Gara Spanduk Kubu Nek Tu dan Rocky Berkelahi Di Aceh Timur


Ilustrasi

Aceh Timur- Terkait pemasangan spanduk,  acara Syukuran Ulang Tahun Kecamatan Banda Alam ke XVII, Sabtu (28/5/2016) pagi, diwarnai perkelahian antara tim pendukung Balon Bupati Aceh Timur H. Hasballah. H. M. Thaib (Rocky) dan Tim pendukung Balon Ridwan Abubakar (Nektu).

Informasi yang diperoleh Globalaceh.com,  menyebutkan, pagi tadi,  ketika Tim Pendukung Bupati Rocky dari Partai Aceh, memasang sepanduk, lalu datang dari Tim pendukung Nektu, mempertanyakan  tentang prihal spanduk Nektu yang terlihat tidak ada lagi ditempatnya dan sudah berada di parit.

“Berawal dari hal tersebut,  kedua Tim pendukung masing-masing Bupati Aceh Timur, beradu mulut hingga berujung perkelahian, “ Kata Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH.SIK.MH, melalui Kapolsek Banda Alam Iptu Justin Tarigan.

Kata Kapolsek, perkelahian yang terjadi di dua kubu pendukung balon Bupati Aceh Timur tersebut akhirnya  dileraikan oleh masyarakat dan pihak Kepolisian setempat. “Tidak terjadi perkelahian berat, hanya  terjadi tolak menolak saja.  Kedua tim  yang sempat tegang tersebut tidak melaporkan insiden itu secara resmi ke Mapolsek, “ kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek, akhirnya kedua kubu pendukung Balon Bupati itu berdamai dan difasilitasi oleh petinggi  Mapolres Aceh Timur yang turun ke TKP. “Setelah kedua belah pihak dikumpulkan kemudian mereka berdamai didepan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intel, “ kata Kapolsek AKP J Taringan, seraya mengatakan kondisi  dan situasi di Kecamatan Banda Alam saat ini kondusif. (Redaksi).