Iklan

Ini kata Safaruddin: Jika kader Gerindra tidak mendukung Mualem- TA Khalid akan dipecat

Aceh Timur - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan, Safaruddin, S.Sos, MSP, mengatakan, bila ada Kader DPC maupun PAC yang tidak mendukung Mualem dan T.A Khalid sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan dipecat dari kepengurusan partai.

"Kader Partai Gerindra wajib mendukung Mualem dan TA Khalid sebagai gubernur dan wakil Gubernur," kata Safaruddin dalam sambutannya saat mengelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di kantor Partai Gerindra Aceh Timur, Jumat 1 Juli 2016.

Dia menambahkan, keputusan partai dan kebijakan yang diambil bersama, partai Gerindra Aceh Timur juga mendukung H. Hasballah, HM. Thaib atau yang sering disapa akrab Rocky dan Syahrul Bin Syamaun untuk calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, periode 2017- 2022.

" Selesai pilkada nantinya kita juga akan mengevaluasi kinerja para kader apakah ada bekerja atau tidak sesuai dengan daerah pemilihannya masing- masing," demikian cetus Safaruddin.

Dalam rapat Koordinasi tersebut hadir Ketua DPC Aceh,  Abdul Aziz, Sekretaris DPC Zulkifli Iba, Bendahara Muzakkir, dan Penasehat Partai Gerindra Muntasir alias Age serta para pengurus DPC dan kader PAC di setiap kecamatan dalam wilayah Aceh Timur. (Red)