Iklan

Isi Salahsatu Point Hasil Rapat Partai Gerindra Atim, Unsur Pimpinan dan AKD diminta Pergantian

Aceh Timur - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Timur mengelar rapat dengan segenap pengurusnya, Sabtu, 16 Juli 2016.

Rapat tersebut digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Timur, Desa Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk dan hasil rapat segenap pengurus DPC Partai Gerindra melahirkan beberapa point penting yakni meminta persetujuan DPD untuk melakukan pergantian unsur pimpinan dan Alat Kelengkapan Dewan ( AKD) Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Aceh Timur.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Timur, Abdul Azis kepada wartawan saat mengelar konferensi pers disalahsatu cafe di Kota Idi Rayeuk, Sabtu, 16 Juli 2016.

" Ada 4 point yang kita hasilkan saat rapat dengan pengurus dan salahsatu itu." ungkap Abdul Azis yang didampingi Bendahara, H. Muzakkir dan Ketua Dewan Penasehat, Muntasir atau yang disapa akrap Age.

Point lainnya kata Abdul Azis, meminta DPD agar mendesak DPP untuk segera menyidangkan perkara perselisihan suara Pileg DPRK dapil 4 Aceh Timur 2014 lalu yang  sesuai dengan hasil verifikasi DPD. Dan kemudian meminta DPD untuk segera meneruskan ke DPP tentang rekomendasi dukungan terhadap pasangan H. Hasballah HM Thaib - Syahrul Bin Syamaun sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Timur.

" Point yang terakhir menolak keberadaan saudara Abdul Hadi Abidin atau Hadi Maros dalam struktur KORDA DPD Gerindra Aceh Timur. Dan kami juga akan melakukan langkah terhadap penertiban kantor DPC Partai Gerindra Aceh Timur selain kantor yg sah." Demikian Abdul Azis. (Red).