Iklan

50 Ribu Massa siap antarkan Rocky - Linud ke KIP Atim

Aceh Timur- Sekitar 50 ribuan massa dikabarkan akan mengantarkan Pasangan Calon Bupati Aceh Timur yang diusung Partai Aceh, H. Hasballah HM. Thaib (Rocky) dan Syahrul Bin Syamaun (Linud) ke Kantor KIP Aceh Timur, pada Kamis,  22 September 2016 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Panglima KPA Wilayah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Hamdani alias Wakdan saat mengelar rapat koordinasi dengan sejumlah Lembaga serta Relawan Harsyah dan Pasangan Mualem di kantor DPW Partai Aceh Peureulak, Sabtu,  17 September 2016. Menurut Wakdan, puluhan ribu massa atau lebih akan mengantarkan pasangan calon Bupati Aceh Timur,  Rocky dan Linud ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dalam waktu dekat ini.

" Kita optimis akan meraup kemenangan hingga 85 persen pada Pilkada mendatang. Untuk itu, kepada lembaga dan relawan agar bekerja secara maksimal serta saling bahu membahu dalam bekerja dilapangan dengan KPA/ PA." pungkas Wakdan.

Wakdan menambahkan,  terimakasih banyak kepada lembaga dan relawan yang telah bergabung dengan Partai Aceh." Silahkan bekerja menurut cara masing- masing dalam memenangkan Rocky- Linud dan Pasangan Mualem. KPA/ PA punya cara kerja tersendiri, " tutup Wakdan.

Adapun yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni,  Ketua Tim Pemenangan KPA/ PA Kabupaten Aceh Timur,  Tgk. Ahmadi Mustafa atau yang disapa akrap Waled Mahdi,  Sekretaris,  Agus Khadafi,  SH,  unsur KPA/ PA Wilayah Peureulak,  para ketua dan sekretaris lembaga serta relawan tim pemenangan Mualem- TA. Khaled dan Harsyah,  Barisan Muda Harsyah,  Kamoe Sajan Rocky- Linud, Geradum, Rakan Mualem,  PPA, KMPA, 05,  Putroe Aceh dan Kiba. (Red)