Iklan

Rocky : Kemenangan itu Hak Allah, Kita tidak bisa menentukan

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Hasballah H. M. Thaib atau yang sering disapa akrap Rocky mengungkapkan, kemenangan itu adalah Hak Allah SWT dan kita hanya berusaha dan berdoa.

Pernyataan tersebut diungkapkan seiring dengan dicalonkannya kembali menjadi kandidat Calon Bupati Aceh Timur periode 2017- 2022 pada Pilkada mendatang oleh DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.

" Kalau Allah mengizinkan saya untuk memimpin Aceh Timur yang kedua kalinya. InsyaAllah akan saya jaga amanah tersebut. Dan kita tidak berani mengklaim besarnya persen suara pada pilkada mendatang karena itu adalah Hak Allah Swt kita hanya bisa berdoa dan berusaha, " ungkap Rocky.

Dalam silahturrahmi dengan para Insan Pers, Rabu (26/10/2016) di Bejee Kupi Idi Aceh Timur, Rocky juga mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang telah membantu Pemerintah Aceh Timur selama kepimpinanya.

" Saya sebagai Bupati Aceh Timur tidak mampu untuk mewujudkan pembangunan Aceh Timur yang terlihat seperti sekarang ini tanpa dukungan saudara- saudara jurnalis ," demikian Rocky di depan awak Media. (Red)