Iklan

Lahir dari pengorbanan Nyawa dan Darah Rakyat Aceh, Kata Liton : PA wajib menang

Aceh Timur - Mantan anggota Aceh Merdeka (AM) Rusli Daud alias Liton mengatakan, Partai Aceh (PA) merupakan partai yang lahir dari pengorbanan nyawa dan darah rakyat Aceh.

" Puluhan tahun berjuang dengan mengangkat senjata untuk mencari kemerdekaan Aceh dan tidak sedikit nyawa rakyat Aceh menjadi korban dalam perjuangan tersebut.
Namun, tepatnya pada 15 Agustus 2005 GAM dan RI akhirnya berdamai di Helsinki, Finlandia," kisah pria yang paling diuber oleh aparat keamanan pada tahun 90 an itu, kepada media ini, Kamis, 17 November 2016.

Untuk itu, kata Panglima Daerah III wilayah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Walikota yang diusung Partai Aceh wajib kita menangkan pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. " Mari sama- sama kita memenangkan Partai Aceh. Karena dalam bendera Partai Aceh ada bendera Aceh," cetusnya.

Sementara itu, Saiful alias Maluku Ketua DPC partai Aceh Idi Tunong mengatakan, yang tinggal di Aceh dan yang mencari nafkah di Aceh wajib kita menangkan partai Aceh.

" Jangan sia- siakan darah dan nyawa rakyat Aceh yang sudah berkorban. Dan kita optimis partai Aceh akan meraup kemenangan pada pilkada mendatang. Karena partai Aceh masih ada dihati masyarakat Aceh," pungkasnya. (Red)