Iklan

Ribuan simpatisan hadiri pengukuhan Tim pemenangan Mualem dan Harsyah

Aceh Timur - Ratusan Tim pemenangan Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) -TA Khalid dan Hasballah H.M Thaib-Syahrul Bin Syamaun (Harsyah) Kecamatan Idi Rayeuk dikukuhkan atau dilantik di Hotel The Royal, Idi, Aceh Timur, Minggu 20 November 2016.

Ratusan tim pemenangan dikukuhkan dengan penyerahan bendera Partai Aceh yang dilakukan oleh Syahrul Bin Syamaun (Linud), Ketua DPW Partai Aceh wilayah Peureulak Aceh Timur kepada Ketua tim pemenangan partai Aceh Kecamatan Idi Rayeuk, Bukhari.

"Pada Pilkada dan Pileg sebelumnya, PA di Aceh Timur selalu dapat suara di atas 70 persen. Kali ini Insya Allah, di atas 80 persen," cetus Tgk Ahmady Mustafa, Ketua Tim Pemenangan Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Muzakir Manaf (Mualem) -TA Khalid dan Hasballah H.M Thaib-Syahrul Bin Syamaun (Harsyah).

Menurut Tgk Ahmady, target itu sangat memungkinkan dicapai karena Harsyah juga disokong sedikitnya 14 lembaga pendukung, termasuk Relawan Harsyah yang siap bekerja keras demi melobi dan menjaga suara di lapangan.

"Hana peu yo atawa gundah. Peut blah lembaga nyan siap geupeusapat sue keu kandidat dari PA. Pokokjih, untuk kabupaten tapeumeunang Harsyah dan untuk Provinsi tadukong Pasangan Mualem-TA," tegas Tgk Ahmady.

Ahmady juga berharap, Timses PA di tingkat desa atau yang biasa disebut tim 18 juga bekerja sungguh-sungguh demi memaksimalkan perolehan suara untuk Harsyah dan Mualem-T A Khalid. Sebab Tim 18 merupakan ujung tombak yang sangat menentukan persentase kemenangan yang akan diraup PA.

" Satu orang anggota Tim 18, sejatinya mampu merangkul 20 Kepala Keluarga agar pilihan mereka pasti untuk PA. Paling sedikit 10 KK. Dengan demikian, Harsyah dan Mualem-TA Khalid, Insya Allah, pasti menang," tandas Tgk Ahmady Mustafa.

Dalam acara ini dihadiri oleh  calon Bupati dan wakil Bupati H. Hasballah H.M.Thaib (Rocky) Syahrul (Linud), Anggota DPRK Aceh Timur, Maimun, M.Kasem, Iskandar,  Ketua MAA Tgk Yunus, Ulama Kharismatik Abu Ali Paya Pasie, Abulah Krueng Lintang, Abi Nawi Beunot, Ayah Wi, Tgk Zulkarnaini dan puluhan panglima Sagoe, Ratusan KPA/PA dan ribuan masyarakat di Kecamatan Idi Rayeuk. (Red)