Iklan

ASUS Bagi-bagi Angpao Jutaan Rupiah Untuk Pembeli Notebook Terbaru

SURABAYA,  Menjelang perayaan Imlek pada akhir Januari 2017, ASUS membuat program promo terbilang langka untuk seri produk teranyarnya. Perusahaan asal Taiwan ini sengaja memberi angpao spesial hingga jutaan rupiah dalam memeriahkan momentum Imlek tahun ini.


"Pada tahun baru Imlek yang akan berlangsung pada 28 Januari, ASUS secara khusus menghadirkan promo menarik untuk produk-produk terbaru yang dipasarkan pada tahun ini," kata Galip Fu Country Marketing Manager ASUS Indonesia.


"Produk-produk tersebut antara lain notebook premium ZenBook UX360CA dan juga UX310UQ," lanjut dia melalui rilis, Jumat (27/1/2017).


Untuk varian ultrabook convertible ASUS ZenBook Flip UX360CA, Galip menyebutkan, ASUS memberikan bonus angpao spesial hingga Rp2 juta. Dari harga sebelumnya Rp14.299.000,-, kini cuma Rp12.299.000,-.


Sedangkan untuk ultrabook ASUS ZenBook UX310UQ hanya dibanderol menjadi Rp15.299.000,- dari sebelumnya seharga Rp15.799.000,-.


"Keduanya adalah notebook premium yang menjanjikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman, baik dari performa serta penampilan untuk mendukung gaya penggunanya," ujar Galip.


Disebutkan, sebagai sebuah ultrabook convertible, ASUS ZenBook Flip UX360CA merupakan notebook lipat yang serba guna dan punya tampilan sangat menawan.


Selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent, dan notebook biasa, tampilannya pun begitu indah, tipis dan mengesankan.


Tampilan menawan dimungkinkan karena balutan alumunium (full metallic design) dan diberi finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian lid covernya.


Dengan bobot yang hanya 1,3Kg berketebalan 13,9mm, UX360CA membawa dukungan prosesor hemat daya yang tetap kencang kecepatan hingga 2,2GHz namun dengan penggunaan daya yang sangat rendah, hanya 4,5 watt.


Yang menarik, penggunaan prosesor bertenaga namun hemat energi Intel Core-M membuat ultrabook ini bekerja dengan sunyi, tanpa mengeluarkan suara sama sekali. Ini dimungkinkan oleh penggunaan fanless design yang diberikan ASUS untuk UX360CA.


Dikatakan, notebook ini sangat sesuai bagi mereka yang kerap bekerja di tempat-tempat yang hening seperti ruang meeting, perpustakaan, ataupun di ruang publik premium.


Untuk mendukung masa aktif, ZenBook Flip UX360CA dipasok oleh baterai berjenis Lithium-Polymer 3 cell 54W. Kombinasi baterai dan prosesor hemat energi itu menghadirkan masa aktif notebook hingga mencapai 12 jam.


Dengan durasi sepanjang itu, apalagi dilengkapi keyboard chiclet yang sangat nyaman disentuh, membuat bekerja dalam waktu lama menjadi lebih menyenangkan.


Sementara itu untuk ZenBook UX310UQ disebutkan memiliki dedicated graphic yang cukup bertenaga pada GPU-nya. Penggunaan grafis yang mumpuni ini memungkinkan ASUS ZenBook UX310UQ mampu mengolah gambar serta kebutuhan multimedia dari mulai editing video hingga bermain game dengan lancar.


Tentu saja berbekal Nvidia Geforce GT 940MX dengan video memory sebesar 2GB akan menambah kenyamanan penggunaannya untuk melakukan lebih banyak aktivitas.


Selain itu, ada pula dukungan prosesor terbaru dari Intel generasi ke-7 dari kasta tertinggi, yakni i7-7500U. Mikroprosesor tersebut memiliki kecepatan 2,7GHz yang mampu dipacu hingga 3,5GHz.


Notebook dengan RAM 8GB DDR4 ini pun telah menyelipkan sistem operasi Windows 10 sebagai pre-installed operating systemnya.


Pengguna dapat menyimpan data hingga 1TB pada harddisk berkecepatan 5400rpm pada perangkat ini. Tidak hanya itu, untuk membuat sistemnya bergerak lebih gegas, disediakan pula storage berbasis SSD berkapasitas 128GB.


Dengan demikian, sistem operasi dan aplikasi yang diinstalasikan di storage SSD akan dapat diload ataupun dijalankan dengan lebih cepat.


Dengan layar 13,3 inci, pengguna akan dimanjakan dengan panel display beresolusi Full HD (1920x1080) piksel serta nilai color gamut atau NTSC 72 persen. Monitornya pun telah mendukung anti glare, sehingga tidak akan memantulkan bayangan ketika terpapar cahaya. (Ganefo)