Iklan

Bersama Warga, TNI Perbaiki Jalan Desa




Lamongan, Anggota Koramil 0812/17 Paciran bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan dengan melaksanakan pemavingan di sepanjang jalan Desa Sidodadi Kecamatan Paciran. Senin (23/1).

Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kesadaran semua lapisan akan pentingnya keberadaan jalan di Desa tersebut, jalan ini untuk umum makanya mari kita kerjakan bersama-sama agar pekerjaannya tersa ringan, demikian dikatakan Babinsa Desa tersebut.

Dalam Kesempatannya Danramil 0812/17 Paciran Kapten Arh Suherman mengatakan,  diharapkan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target, semoga dengan adanya Karbak ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi lebih baik lagi sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa terus berjalan.

Kepala Desa Sidodadi mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan dari pihak Koramil 0812/17 Paciran bisa memotifasi masyarakat sehingga semangat dalam pekerjaan ini dan pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana.