Iklan

Danrem 082 Doa Bersama Anggota Lodeh Ciclyng Club (LCC) Guna Menjalankan Ibadah Umroh

Mojokerto- Danrem 082/Cpyj Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.Ip sebagai pembina utama LCC, pamitan kepada anggota komunitas sepeda gunung Lodeh Ciclyng Club (LCC) untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah Suci Makah. Dalam sambutanya Kol.Gathut Setyo Utomo memohon do'a agar didalam menjalankan rukun ibadah umroh berjalan dengan lancar dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat. Sabtu (14/1).

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota LCC yang mencapai 120 orang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Ir. Pungkasiadi selaku wakil pembina utama LCC. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati memberi pencerahan kepada anggota LCC yang mau berangkat ibadah umroh sebanyak 15 orang termasuk Danrem 082.

Yang lebih terasa dan terkesan dalam kegiatan pamitan Kolonel Kav Gahut Setyo Utomo dan kawan-kawan LCC karena dihadiri oleh Wali Kota Mojokerto Drs KH. Masud Yunus guna memberikan ceramah agama sekaligus memimpin Do'a.

Kegiatan pamitan ini di laksanakan di pelataran rumah Pimpinan Ponpes Al-Alhotijah di Suromulang, Surodinawan Kec.Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Hadir pula dalam kegiatan kali ini adalah Dandim Mojokerto Letkol Budi Pamuji, Kapolresta Mojokerto AKBP I Nyoman ,Dandenpom V/2 Mojokerto dan seluruh anggota LCC.

Mengahiri kegiatan dilaksanakan salaman secara bergantian sebagai tanda melepas keberangkatan umroh yang dimulai tanggal 17 Januari 2017 dan akan kembali pada tanggal 27 Januari 2017. (Pen )