Iklan

Dukung gerakan nasional 1000 startup digital,BEON luncurkan VPS Devops




MALANG,    - Terhitung 1 Dekade PT. Beon Intermedia berdiri, pada ulang tahunnya di tahun 2017 kali ini, BEON mengusung tema “ An Appreciation Night Of Our Decade â€�. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih BEON, diulang tahun kali ini BEON mengundang pelanggan dan juga partner yang selama ini menemani perjalanan suksesnya. Tidak hanya itu saja, BEON juga memberikan beberapa penghargaan untuk para pelanggan loyal mereka.
Mengawali perjalanan BEON di dekade keduanya. BEON banyak berkolaborasi dengan para startup lokal, dengan dukungannya sebagai Official Hosting Partner pada Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Tidak ketinggalan, sebagai aksi nyatanya, BEON meluncurkan produk baru VPS DevOps sebagai solusi kebutuhan hosting para developer startup di ajang tersebut. Tidak main â€" main, BEON juga telah menyiapkan dana senilai Rp. 350.000.000 untuk mendanai startup yang berhasil masuk tahap inkubasi pada gerakan tersebut.
Melirik pada VPS Devops, CEO BEON Intermedia, Danton Prabawanto mengungkapkan, VPS Devops merupakan produk baru untuk para developer bersamaan dengan diluncurkannya co-working space Ngalup.co di 2017 ini. "Beon menerima masukan dari customer yang juga developer. Mereka kesulitan mengatur vps-nya, karena mereka harus pecah konsentrasi kegiatan coding dan mengontrol VPS. Untuk itu, kami buat produk VPS Devops untuk memudahkan mereka," terang Danton.
"VPS Devops ini juga diharapkan bisa membantu peserta Gerakan 1000 Startup, karena Beon juga sebagai partner hosting dari gerakan ini," tambah Danton. (di)