Iklan

Jahe Itu Sempat Dinikahi AS

BANDUNG,  AS (31) warga Kota Bandung membuat pengakuan cukup mengejutkan. Menurut bapak satu anak itu, pada pertengahan tahun 2016 lalu dia sempat menikahi S (28), jahe (janda herang alias janda cantik) di Desa Bale Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur.



Perkenalan mereka berawal dari acak nomor berlanjut bisnis makanan ringan, lanjut AS. Saat itu, tambah pria yang juga anggota salah satu Ormas, dia dengan temannya datang ke rumah si jahe. "Saat kami tiba di sana, ada pertanyaan besar karena keluarga S seperti akan menggelar satu acara, banyak makanan dan juga keluarga kumpul. Semua pertanyaan yang ada di benak kami akhirnya terjawab. Sekitar pukul 19.00 Wib, beberapa orang datang dan ternyata pegawai Desa, Ketua Rt, Ketua Rw, dan P3N (Pembantu Pegawai Pencatat Nikah)", cerita AS di sela-sela senyumnya.

"Saya tidak bisa menghindar, malam itu menjadi pengantin" ujar dia sambil tertawa. Saat ini keterangan AS, dia dengan istri sirinya itu telah bercerai. S dan keluarganya saat berita ini dimuat belum berhasil dikonfirmasi. (Pathuroni Alprian).