Iklan

Jalur Nasional di Trenggalek Jadi Pantuan Pabandya Bhakti Kodam V/Brawijaya



Trenggalek. Dalam rangka monitoring dan evaluasi penghijauan kanan kiri ruas jalan Nasional maka tim dari Kodam V/Brawijaya yang  dipimpin Letkol Inf Didi Suryadi, Pabandya Bhakti TNI Kodam V/Brawijaya melaksanakan pengecekan penanaman Pohon Mahoni yang telah ditanam oleh anggota Kodim 0806/Trenggalek, Kamis (26/1/17).
 
Sebelumnya Kodim 0806/Trenggalek telah menerima bibit Pohon Mahoni sebenyak 2.907 pohon dari Kodam V/Brawijaya selanjutnya bibit pohon tersebut ditanam di sepanjang kanan kiri ruas jalan Nasional yang berada di Kecamatan Tugu, Kecamatan Karangan, Kecamatan Suruh, Kecamatan Dongko dan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.
 
Dalam kesempatan tersebut Pabandya Bhakti TNI Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi didampingi Pasi Ops Kodim 0806/Trenggalek Kapten Czi Hendro bersama Danramil yang wilayahnya mendapat perintah menanam pohon mahoni melaksanakan pengecekan terhadap pohon mahoni yang sudah ditanam.
 
Letkol Inf Didi Suryadi berpesan kepada Danramil yang ikut mendampingi agar pohon mahoni yang sudah ditanam tersebut agar dirawat dan dijaga dengan baik jangan sampai mati,  kemudian dikasih pupuk serta tanah di sekitar pohon agar digemburkan supaya pohon mahoni tumbuh dengan baik.
 
Penanaman pohon mahoni tersebut adalah kerjasama antara Dinas Kehutanan dengan Kodam V/Brawijaya yang bertujuan melaksanakan penghijauan di sepanjang ruas jalan Nasional.
 
Selesai melaksanakan pengecekan, Letkol Inf Didi Suryadi menuju Kabupaten Pacitan.(dim06/prspen81)