Iklan

Paslon FAKAR Layak Sebagai Pemimpin Bireuen



Foto : H Saifannur,S.Sos dan DR Muzakkar A Gani,SH,M.Si Paslon Bupati Bireuen 2017-2022. (Suherman Amin)
 
Bireuen,Beritalima   - H Saifannur,S.Sos dan DR Muzakkar A Gani,SH,M.Si yang dikenal dengan Paslon FAKAR tepat dan sangat layak untuk memimpin Kabupaten Bireuen lima tahun mendatang dalam menuju Bireuen bermartabat dan bermoral.
         H Zulkifli Ali,SE alias Cek Dun politisi NasDem sangat optimis dan yakin Paslon H Saifannur,S.Sos dan DR Muzakkar A Gani,SH,M.Si menang dan insyaallah menjadi Bupati Bireuen 2017-2022.
         Disebutkan, Paslon yang maju sebagai calon pemimpin yang diusung Partai Golkar,NasDem dan Demokrat ditambah satu Partai Lokal PDA sosok tokoh andalan dan terbaik Bireuen dan akan terpilih menjadi Bupati setelah berhasil meraih suara rakyat pada Pilkada 15 Februari 2017.
         Sementara Paslon Bupati nomor urut 6 itu selain berani, tegas, jujur serta bertanggungjawab juga sangat sosial dan peduli terhadap kaun dhuafa dan anak yatim.
         Di sisi lain visi misinya jelas akan membagun masyarakat Kabupaten Bireuen bermartabat dan makmur meliputi moril, materil, bermoral, berakhlakul karimah, beriman, bertaqwa dan berbudaya serta melalui pemerintahan yang adil, jujur dan berwibawa.
         Sedangkan misinya mewujudkan pemerintahan yang baik, adil, jujur dan sehat serta meningkatkan kemampuan sumber daya masyarakat, kemudian mengurangi jumlah pengangguran dan melakukan peningkatan kesempatan kerja serta membangun yang berkesinambungan, selanjutnya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk beragama, berbudaya dan sikap hidup dalam masyarakat.
         Sementara dalam orasi politiknya ketika bersilaturrahmi serta berkampane dialogis ke berbagai kecamatan dalam wilayah Bireuen dirinya selalu menginput keluhan masyarakat yang mayoritas masalah irigasi dan sarana transportasi infrastruktur .
Paslon nomor urut 6 juga mengingatkan masyarakat untuk tidak takut dengan adanya intimidasi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab sebab hal tersebut sudah bukan zamannya lagi sekarang. Jadi masyarakat Kabupapten Bireuen bisa bebas dalam memilih pemimpin dengan hati nurani tanpa ada paksaan termasuk nomor urut 6.
         Paslon FAKAR yang dijuluki masyarakat " Si Pitung Kembali Bereaksi " mengajak masyarakat Kabupaten Bireuen pada 15 Februari 2017 untuk datang ke tempat pemungutan suara agar dapat memberikan hak suaranya sebab suara kita menentukan pemimpin lima tahun mendatang
     " Untuk tata cara memilih Paslon FAKAR mengharapkan seluruh masyarakat membuka surat suara lalu coblos pasangan FAKAR dengan nomor urut 6 (enam). ( HERA )