Iklan

Pererat Kebersamaan, Danpasmar - 1 Olahraga Bersama Dengan Prajurit Denmako Pasmar-1

Dalam rangka meningkatkan soliditas, solidaritas dan mempererat kebersamaan prajurit Denmako Pasmar-1, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Denmako Pasmar-1, di lapangan Mako Pasmar-1, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa. (10/01/2017).


 
Olahraga bersama yang diikuti Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, para Asisten Danpasmar-1 serta diikuti prajurit dan PNS Denmako Pasmar-1 ini, diawali dengan senam pemanasan, aerobic dan pelemasan dengan diiringi lagu Gemu Famire, yang di pandu oleh Mbak Citra dan Tya dari Surabaya.
 
Usai melaksanakan senam, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang dirangkai dengan pertandingan Sepak Bola mini dan Bola Voly antar Staf Gabungan Denmako Pasmar-1.
 
Disela-sela olahraga bersama, juga dilaksanakan pengundian kupon doorprize dan untuk doorprize utama diserahkan langsung oleh Wadan Pasmar-1 kepada Kopda Mar Samsul anggota dari Spers Mako Pasmar-1 berupa lemari es.
 
Pada akhir pertandingan Sepak Bola mini, keluar sebagai Juara 1 yaitu Staf gabungan dari Denma Pasmar-1 dan sebagai Juara 2 Staf Gabungan Mako Pasmar-1 (Setum, Sintel, Sops), sedangkan untuk pertandingan Bola Voly, keluar sebagai Juara 1 Spers Pasmar-1 dan untuk Juara 2 diraih Staf Gabungan Mako Pasmar-1 (Setum, Sintel, Sops).