Iklan

Prime 7S Raih Penghargaan Best Local Smartphone With Premium Design

SURABAYA,   Prime 7S belum lama ini meraih apresiasi dari Tabloid Pulsa Editor's Choice sebagai Best Local Smartphone With Premium Design. Apresiasi berdasarkan pilihan dan review dari editor Tabloid Pulsa,  dimana produk tersebut telah dikaji dan direview untuk produk-produk baru sepanjang tahun 2016. 



Prime 7S adalah produk terpilih yang telah memberikan pasar smartphone Indonesia menjadi lebih berwarna. Lima hal yang menjadi perhatian, Look, Feel, Performance, Imaging, dan Value.

Look, yakni penampilan produk secara kasat mata. Feel, pengalaman yang dirasakan saat di genggaman dan user experience secara keseluruhan. Performance, dimana produk dapat berjalan baik dari sisi hardware maupun software.

Berikutnya Imaging, yakni bagaimana produk mampu menangkap gambar dengan baik. Dan Value, yaitu performa produk yang baik yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Secara Look, Prime 7S sangat mewah (luxurious) sesuai dengan slogan-nya Smart Luxurious Phone. Desain body yang tipis dan elegan, juga diselimuti  dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam.

Prime 7S sangat cocok bagi pengguna aktif dan masyarakat mobile first. Prime 7S sangat pas sebagai alat komunikasi, perangkat untuk berbelanja, transaksi dan pembayaran.

Selain itu untuk mengikuti perkembangan berita, menonton video dan melakukan beberapa aktivitas lain, karena Prime 7S dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang cepat dan anti lemot.

Shasa Eva Marisah sebagai PR dari Polytron mengatakan, Prime 7S juga dilengkapi dengan FIR OS, yaitu sebuah operating system berbasis android yang dikembangkan Polytron secara mandiri dan didistribusikan eksklusif untuk smartphone Polytron yang terintegrasi dengan sistim pembayaran digital, manajemen keuangan, produktifitas dan layanan hiburan.

Secara Performance Prime 7S ditenagai dengan prosesor bertenaga Octacore 2.0GHz Helio P10 64 bit dan 3GB RAM. Prime 7S memungkinkan membuka atau menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Dilengkapi  dengan sensor finger print untuk pengamanan dan keamanan data. Juga dilengkapi memori internal berkapasitas besar  64 GB dan kompatibel dengan USB OTG.

Secara Imaging, Prime 7S diciptakan dengan layar yang cukup besar dan nyaman, dengan ukuran 5.2 inci dengan Full High Definition IPS dan Retina View Technology.

Selain itu, Smart Luxury Phone juga dilengkapi dengan rear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Dual-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto dan gambar terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya.

Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime 7S  juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.

Prime 7S juga telah lulus uji di dalam ruangan khusus dimana Prime 7S tahan terhadap pukulan benda keras dan mampu bertahan dalam uji Drop Test, yaitu tahan banting dari ketinggian 1,2 meter. Selain itu Prime 7S juga tahan terhadap goresan benda-benda tajam maupun kunci.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan, Polytron akan terus berinovasi. Dan  demi menghadapi kebutuhan  konsumen cerdas, Polytron akan tetap terus menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia.

Polytron tetap agresif dengan berbagai strategi marketingnya di tahun ini. Awal tahun ini saja pameran sudah kembali dimulai, misal di Kota Padang dan  Pekanbaru menjadi area tujuan pameran yang sudah masuk ke dalam  agendanya.

Tak ketinggalan dengan kota lainnya, seperti Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Palu, dan lain sebagainya.

"Harapannya dengan penghargaan Best Local Smartphone With Premium Design yang diterima untuk Prime 7S ini dapat terus menjadi tolak ukur kami untuk terus maju di pasar smartphone Indonesia yang masih berpeluang besar bagi Polytron, dan tentunya dapat meningkatkan penjualan," pungkas Tekno. (Ganefo)