Iklan

Tim Pemenangan PA Perkuat Dukungan



Bireuen,
         Dalam rangka memperjuangkan agar paslon usungan Partai Aceh (PA) H Khalili, SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS , berhasil menjadi Bupati Bireuen 2017 -2022, Tim Pemenangan Partai Aceh (PA) Bireuen terus militan bergerak untuk menggalang dukungan masyarakat.
         Amatan andalas Sabtu Malam 28 Januari 2017 Calon Bupati H Khalili beserta tim kampanye inti PA Bireuen Husaini Ilyas atau yang biasa di sapa Franco menggelar kampanye dialogis terbatas di Desa Geudong Tampu Kecamatan Jeumpa Bireuen.
         Dalam pidato pilitiknya Husaini Ilyas alias Franco mengajak masyarakat untuk berfikir realistis demi kemajuan Aceh ke depan. 
         Sementara calon Bupati Bireuen H Khalili SH dalam orasinya mengajak masyarakat kembali mengingat sejarah perjuangan bangsa Aceh.
         " Partai Aceh adalah partai yang lahir dari perjuangan rakyat Aceh. Untuk itu jangan sampai kita melupakan sejarah yang telah menngantarkan kita ke masa-masa dimana kita sedang dalam proses membangun. Jangan sampai hanya karena uang Marwah bangsa kita gadaikan", ujar Khalili di hadapan ratusan masyarakat yang hadir.
         Acara kampanye dialogis terbatas itu dibuka Ketua Musyawarah Ulama Nangroe Aceh (MUNA) Tgk Ibrahim dan di tutup Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Bireuen Tgk Abah Azhari. (Suherman Amin/REL)