Iklan

Trophy Senori Award Berpindah Tangan

Danramil Senori Lettu Inf Koliq Hasim menghadiri kegiatan Konfrensi Kepala Desa se Kecamatan Senori yang di barengi dengan penganugerahanSenori Award III 2016 serta perpisahan pejabat Camat Senori Bapak EkoYuilianto yang pindah tugas menjadi Camat Semanding tanggal 16 Januari 2017 di Pendopo Kantor Keamatan Senori.
 
Acara tersebut di hadiri oleh Forkopimka Kecamatan Senori, Kepala Dinas se Kecamatan Senori dan seluruh Kepala Desa dan keluarganya danPerangkatnya se Kecamatan Senori yang di kemas sekalian dengan KonfrensiKepala Desa yang biasanya di laksanakanya setiap bulan sekali secara bergiliran dari Desa ke Desa, untuk kali ini di laksanakan secara berbeda yaitudilaksanaan terpusat di Kantor Kecamatan Senori. Senin (16/01/2017).
 
Pada pukul 08.00 Wib dilaksakan pembukaan Konfrensi Kepala Desa danPenganugrahan Senori Award III tahun 2016. Acara di awali dengan sambutandari Plt. Camat Senori Bpk. Arif (Sekcam Kec. Senori) bahwa program senori award ini siapapun besuk Muspikanya harus tetap dilaksanakan gunamenumbuhkan motifasi kerja dan kekompakan dipemerintahan Senori.
 
Selanjutkan Pesan dan Kesan dari mantan Camat Senori Bapak Eko Yulianomengucapkan banyak banyak terimakasih atas kerjasamanya selama inimudah mudahan ditempat yang baru bisa berbuat lebih baik lagi, kemudian sambutan Danramil Senori Lettu Inf Koliq Hasim dalam sambutanya dengan di adakan kegiatan Senori award ini esensinya menambah tingkat kebersamaankita agar lebih baik, tidak mengedepankan perbedaan tetapi kebersamaanya, sehinga membuat hubungan silahturohmi sesama keluarga besar pemerintahan Kec.Senori jadi bagus dan kompak.
 
Sambutan Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusin intinya supaya lebihmeningkatkan kebersamaan sehingga Desa jadi aman dan dan tenteram. Kemudian selingan hiburan elekton dan pembacaan nominasi pemenangkategori dilanjutkan penyerahan penghargaan pemenang nominasi dari Danramil Senori, piagam penghargaan 3 pilar dalam mewujudkan wilayahpertahanan darat dalam belanegara kepada Desa Terpilih yaitu Desa Sendang yang di wakili oleh Kepala Desanya.