Iklan

Zoom Smart Hotel IHGMA With CASA GRANDE

SURABAYA,   Casa Grande merupakan perkumpulan General Manager dari beberapa hotel yang ada di Surabaya, yang bertemu setiap bulan untuk membahas berbagai isu yang dihadapi masyarakat khususnya di dunia perhotelan. Serta bertukar pandangan tentang industri mereka bersama.


Egon Lassmann menjelaskan, salah satu agenda utama Casa Grande adalah, untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya untuk mempromosikan kota Surabaya dan mendorong pertumbuhan bisnis di Surabaya khususnya. Untuk saat ini anggota dari Casa Grande ada 16 General Manager hotel yang tergabung khususnya di Surabaya.
"Casa Grande berkomitmen untuk mendukung masyarakat, yaitu dengan mengatur perjalanan ke luar negeri untuk melanjutkan promosi Surabaya untuk calon pengunjung. Dan Casa Grande table top yang pertama diadakan pada 16th February 2012. Diikuti oleh hotel dan golf course di Surabaya. Melalui table top yang dihadiri kurang lebih 50 travel agent di Malaysia tersebut, banyak bisnis datang ke Surabaya melalui corporate dan golfer yang juga berasal dari Negara Asia,"terangnya.
Tepat pada Selasa , 17 Januari 2017 Casa Grande membuat meeting Bulanan yang bertempatan di ZOOM SMART HOTEL SURABAYA , meeting yang di selenggarakan di District 7.0 Tersebut  di hadiri oleh beberapa Anggota dari Casa Grande Tersebut. Meeting Tersebut membahas tentang perencanaan mengenai Pembuatan Applikasi Mobile dengan tema " SURABAYA MAP " hal ini didasari karena  banyaknya orang surabaya yang belum mengenal Kota surabaya sendiri dengan baik sehingga tercetus pembuatan mengenai pembuatan Applikasi Mobile tersebut.
selain itu, Casa Grande juga akan membuat sebuah Carter Flight yang di mulai dari Kota Surabaya hingga di Negara China dimana nantinya Casa Grande akan membuat sebuah Table Top atau Town Trip yang juga akan di selenggarakan di China . 
Triandy General Manager Hotel Zoom Jemursari mengatakan, merupakan anggota dari IHGMA Indonesian General Manager Association. Sebagai mitra dari Casa Grande bersiap membantu mendukung bersama sama dengan dinas terkait untuk tujuan membangun kota  surabaya menjadi kota yang lebih baik dan menjadikan Surabaya sebagai kota tujuan untuk di singgahi, yang di mana juga ingin mengembangkan potensi yang dimilik dari Kota Surabaya sendiri."pungkasnya.(bay)