Iklan

Budi Sarwono - Syamsudin Calon Bupati Banjarnegara Terpilih Versi Quick Count

Banjarnegara -  Adanya quick qount dari berbagai lembaga survey yang membantu dalam perkiraan hasil kemenangan dalam Pilkada Banjarnegara membuat para calon segera mengetahui hasil kemenangan maupun kekalahan dalam Pilkada yang diikutinya. Hingga pada pukul 21.40 berdasarkan pada hasil quick count BISSA didapatkan hasil yaitu untuk Paslon no. 1 Peno - Nur Heni memperoleh suara 104.646 (20,07%), Paslon no. urut 2 Wahyu-Saeful dengan suara 134.166 (25,73%) sedangkan Paslon no. urut 3 Budi Sarwono - Syamsudin dengan perolehan suara 282.531 (54,,69%). Sedangkan quick count dari KPU pada pukul 23.30 merilis suara untuk Paslon no. 1 memperoleh suara 26.355 (19, 88% Paslon no. 2 mendapat suara 31.420 (23,70%  Paslon no. 3 suara perolehannya adalah 74.783 (56, 42%.


Berdasarkan hasil beberapa quick count yang mendudukan pasangan Budi Sarwono -Syamsudin dengan perolehan yang terpaut jauh tersebut, calon nomor satu di Kabupaten Banjarnegara melakukan sujud syukur di Masjid Jami' Banjarnegara bersama dengan pendukungnya.
Dalam press rilis yang disampaikan langsung oleh pengusaha terkaya di Banjarnegara ini menyebutkan bahwa kemenangan sekarang adalah bukan kemenangan pasangan nomor 1 namun kemenangan semua masyarakat Banjarnegara. "Ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Banjarnegara yang diberikan kepada kami, ini sebagai pelecut untuk membuat Banjarnegara yang lebih bermartabat, maju dan sejahtera."ujar calon Bupati tetpilih yang diusung Partai Golkar, PPP, dan Demokrat ini.
Selain itu, beliau juga mengajak seluruh rakyat Banjarnegara melupakan perbedaan pendapat, permusuhan yang mungkin ada selama pelaksanaan Pilkada. "Saatnya kita semua bergandengan tangan bahu membahu membangun Banjarnegara tercinta." lanjutnya.
Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat juga mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara Pilkada di Banjarnegara. "Tak lupa kami juga titip salam hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada paslon lain dalam Pilkada ini. Mari kita melupakan perbedaan dan membangun Banjarnegara bersama-sama." tandas pemenang Pikada Banjarnegara versi quick count diakhir press rilisnya. (Edi)