Iklan

Kadisharkan Lantamal V Himbau Prajurit dan PNS Dukung Kelancaran Wasrik BPK



Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal V  Letkol Laut (KH) Ir. Syaiful Bachri menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran mako Lantamal V untuk mendukung kelancaran Wasrik BPK. Himbauan tersebut disampaikan dalam upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V pada Senin pagi (6/2).
 
Adapun dukungan yang dimaksudkan oleh Syaiful- sapaan akrab Kadisharkan ini adalah memberikan data ataupun penjelasan yang update dan transparan kepada Tim Wasrik BPK apabila dibutuhkan. Karenanya seluruh anggota juga diminta untuk meminimalisir segala kegiatan yang tidak bersifat penting, yang dilaksanakan diluar mako.
 
" Demi kelancaran tugas tim Wasrik BPK di Mako Lantamal V ini, maka saya minta kepada seluruh anggota untuk tidak bergiat diluar ksatriaan mako bila tidak bersifat penting. Sebaliknya maksimalkan kegiatan di satker masing-masing, terutama terkait data-data yang mungkin diperlukan dalam pemeriksaan nanti ", terang pamen dengan dua melati dipundak ini.
 
Selain tentang wasrik, Syaiful juga mengingatkan jika pada tahun 2017 ini banyak personel Lantamal V baik militer maupun PNS yang akan berakhir masa dinasnya alias pensiun. Karenanya kepada anggota yang masih aktif Kadisharkan meminta untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan individu mereka, agar tugas dan tanggung jawab yang ditinggalkan anggota yang pensiun dapat segera tercover sehingga tugas pokok masing-masing satker secara khusus, dan Lantamal V tetap berjalan lancar dan baik sehingga jargon TNI AL menuju World Class Navy mampu terwujud.