Iklan

KUNJUNGAN KERJA DANREM 083/BALADHIKA JAYA KE KODIM 0821/LUMAJANG


​ 

            Lumajang, (Rabu,1/2/2017)KomandanKorem 083/BdjKolonel Arm Budi EkoMulyono, S.Sos., M.M. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya  Ny. Yulianti Budi Eko Mulyono berkunjung ke Kodim 0821/Lumajang dalam rangka kunjungan kerja dan untuk melihat kesiapan satuan jajaran Korem 083/Bdj. Turu tserta dalam rombongan kunjungan kerja Danrem  083/Bdj tersebut, KasiIntelrem 083/Bdj, Kasiopsrem 083/Bdj, Kasiterrem 083/Bdj, Pasi Logrem 083/Bdj  dan PengurusPersit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya.

 

Kedatangan Danrem 083/Bdj dan rombongan disambut oleh Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P beserta Ibu langsung dilaksanakan pengalungan bunga oleh siswa TK Kartika, dilanjutkan menerima Jaja rKehormatan dari Jaga Plangton kemudian disambut Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0821/Lumajang bersama Forkopimda Kab. Lumajang selanjutnya melaksanakan kegiatan ramah tamah dan melaksanakan foto bersama di depan Makodim 0821/Lumajang, setelah itu Danrem 083/Bdjmenerima Paparan Dandim 0821/Lumajang yang diikuti oleh para Kasi Korem 083/Bdj, Perwira Staf Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 0821/Lumajang bertempat di ruang Data.

 

Setelah itu Danrem 083/Bd jbersama rombongan menuju Gedung Soejono Jl. Alun-alun Selatan Kel.Ditotrunan Kec. Lumajang untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Pa, Ba, Ta dan ASN Kodim 0821/Lumajang yang dihadiri± 270 orang. Mengawali pidatonya Danrem menegaskan, agar seluruh prajuritdan ASN selalu bersyukur serta ucapan rasa terima kasih Danrem kepada bapak-bapak/ ibu-ibu yangs udah melaksanakan tugas dengan baik dan itu semua bias karena ada kemauan, jangan melakukan pelanggaran, jangan menebar permusuhan, jangan mencaci maki pimpinan apalagi menghina presiden, saya sampaikan ini sehingga kedepan tida kterjadi di satuan kita, berpikirlah dengan jernih dan hati-hati mengoperasionalkan handphone sebagai sarana komunikasi dan Medsos. Ditengah-tengah pengarahannya Danrem menyampaikan" untuk bias menjadi orang yang diminati oleh masyaraka tmaka selalu menjaga performen, penampilan dan pakaiannya harus rapi dan bagus".Ditambahkan pula tentang  "Ada kegiatan yang penting disamping kegiatan ketahanan pangan, tugas kita sebagai perekat bangsa,agar mengawasi peredaran narkoba. Sekarang ini di Indonesia ± 15.000 orang meninggal dunia karena Narkoba, peredaran narkoba datangnya dari Cina dan transit di Malaysia danSingapura, semua tujuannyakeIndonesia maka tugas kita apabila ada yang mengetahuinya, tangkap ambil datanya dan serahkan keKepolisian setempat. Dan tak lepas pula masalah faham Komunis sampai sekarang ini masih eksis, kalau ada orang yang pakai atributp aluarit, tangkap ambil datanya dan serahkan keKepolisian setempat.  Begitu pula masalah Radikalisme atau LSM yang indentik dengan kekerasan, radika lin imenggangap dirinya paling baik yang lain kafir dan diakhir pengarahannya Danrem memberikan motifasi kepada seluruh prajuritdan ASN yang hadir agar terus semangat membangun lumajang dan jangan lupaberdo'a, jauhi pelanggaran, kalau ada kasus asusila dengan KBT yang terjadi di jajaranKodim 0821/Lumajang saya akan pecat, tegasKolonel Arm Budi EkoMulyono, S.Sos., M.M