Iklan

Kunjungan kerja Kapus Hidros TNI AL di KRI Spica-934

            Kepala Pusat Hidrologi dan Oseanografi TNI AL Laksamana Muda TNI Dr. Ir . Harjo Susmoro, SH.MH, bersama Dirops Pushidros Kol Laut (KH) Haris Djoko Nugroho di dampingi Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas melaksanakan Kunjungan Kerja  di KRI Spica-934 yang sedang bersandar di Dermaga Samudera 02 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, rabu (16/2).


 KRI Spica-934 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Anom Puji Hascaryo, S.T tersebut sedang melaksanakan Tugas Pemetaan di Wilayah Perairan Laut Semarang, Karimunjawa dan Pulau Bawean. Pemetaan itu meliputi Arus Air Laut dan Jadwal Pasang surut, kegiatan tersebut diperkirang selama kurang lebih 2 (dua) Bulan.
Dalam kunjungannya Kapus Hidros TNI AL disambut dengan gembira oleh seluruh Prajurit pengawak KRI Spica-934. Komandan KRI Spica-934 pada kesempatan tersebut memberikan paparan tentang pelaksanaan Tugas yang sedang di embannya. Capaian-capain yang selama ini telah dilaksanakan dihadapan orang nomor satu dijajaran Pushidros TNI AL.
Kapushidros TNI AL sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya menyampaikan beberapa hal dihadapan para prajurit KRI Spica-934. Ia berharap agar seluruh Prajurit pengawak KRI Spica-934 untuk selalu Iklas dalam melaksanakan tugas, karena dengan keiklasan tersebut Allah akan selalu memberikan berkah Kesehatan, rizeki yang cukup serta yang paling utama diberikannya ketabahan kepada seluruh anggota keluarga yang sedang ditinggal  demi melaksanakan tugas, ujarnya.
Harjo sapaan akrab Kapushidros TNI AL juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan profesionalisme dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas ke depan, harapnya.