Iklan

Rangkul Masyarakat Surabaya, Liga Bola Voli HT Cup 2017 Siap Digelar

SURABAYA,   Partai perindo terus menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan olah raga hingga ke daerah-daerah. Saat ini Partai Perindo di Kabupaten/Kota se Jawa Timur sedang berlangsung Turnamen bola voli.

Tidak ketinggalan Kota Pahlawan yang sudah merampungkan kepengurusan Partai Perindo Hingga ditingkat Kelurahan, akan menggelar turnamen bola voli di Kota Surabaya.
Sebelumnya Partai Perindo Surabaya sudah beberapakali mengadakan kegiatan Turnamen, seperti Liga Futsal Perindo, Catur, Senam dan kegiatan yang langsung dikelola oleh masing-masing pengurus DPC atau Kecamatan.

Tidak hanya itu, kegiatan Baksos pengobatan Gratis bagi Warga kota Surabaya hampir disetiap kecamatan digelar, Termasuk fogging dan Mobil Ambulan yang siap Membantu Warga Kota Surabaya.
Khusus Turnamen Bola Voli, Rencananya LIGA BOLA VOLI HT CUP 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 17-26 Februari 2017 bertempat di lapangan Voli Pagesangan – Kec. Jambangan Surabaya.

Pertandingan dimulai pukul. 15.00 – 22.00
Peserta terbagi dalam :
1. Kategori Pelajar SMA/SMK Se kota Surabaya
2. Umum Putra dan Putri usia 25 th keatas.


Pembukaan secara resmi Liga Bola Voli HT CUP 2017 Kota Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2017 jam 19.00 WIB oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya Samuel Teguh Santoso.

Tujuan diadakannya Liga Bola Voli HT CUP 2017 ini :
1. Untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar pelajar kota Surabaya dan masyarakat kota Surabaya ps umumnya.

2. Disamping itu jg utk mencari bibit-bibit atlit bola voli kota Surabaya.
" Diadakannya Liga Bola Voli HT Cup 2017 ini juga dalam rangka menggalakkan olahraga Bola Voli dan sekaligus mencari bibit-bibit baru di Kota Surabaya" Pungkas Stevanus (7/2/2014) Ketua Panitia Liga Bola Voli HT Cup 2017 saat ditemui di Kantor DPD Partai Perindo Kota Surabaya Jl. Kertajaya Indah Surabaya.

Stevanus Menambahkan, terselenggara Liga Bola Voli HT Cup 2017 atas kerja sama Partai Perindo Kota Surabaya dan Pondok Pesantren Abdul Qodir Al Jailani – Rangkang – Kraksaan – Probolinggo dengan Total Hadiah 26 jt rupiah.
(di)