Iklan

Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Lantai 14 Kantor Walikota Jaksel,





JAKARTA,  
Kantor Walikota Jaksel di gegerkan ada nya seorang pria yang loncat dari lantai 14 di gedung A kantor Walikota Jakarta Selatan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).
Sejumlah saksi menyebut korban jatuh dari lantai 14. "Ia memecahkan kaca lalu loncat," ujar salah satu pegawai.
Di ketahui  pria tersebut adalah Taufikurrahman alias Viko tahanan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, yang berupaya melarikan diri.
Jenazah Taufikurrahman alias Viko tewas dengan luka berat di kepala. Ia jatuh sekitar pukul 16:30. Petugas pun memeriksa kamar mandi BNNK, tempat korban loncat setelah sebelumnya memecahkan kaca.
Kepala BNNK Jakarta Selatan, Amrita, mengatakan Viko meminta izin petugas untuk buang air besar pada pukul 16:20. Ia kemudian diantar petugas ke kamar mandi.
Ternyata pria itu berupaya kabur. Ia memanjat bilik lalu memecah kaca ventilasi kamar mandi. Ia naik meggunakan tutup kloset lalu bergelantungan di sisi luar bangunan dengan bertumpu pada ventilasi yang kacanya telah dipecahkannya.
Setelah mendengar suara kacah dipecah, petugas masuk mendobrak kamar mandi. "Melihat tahanannya mau kabur, petugas berupaya menariknya," katanya Amrita.
Namun kemudian Viko melepaskan tangan yang sudah terluka kena pecahan kaca ventilasi sehingga terjatuh di pelataran Kantor Walikota Jaksel dan meninggal dunia di tempat.
Jenazah kemudian dibawa polisi ke RS Fatmawati untuk di lakukan otopsi.(Edi)