Iklan

Usai Kuliah di Sydney Usaha Bareng di Jakarta

JAKARTA,  - Cara baru generasi muda membuka usaha untuk rapat, diskusi, meeting, studio foto dan lain sebagainya. Waktu dan tempat telah disediakan para entrepreneur muda yang baru start up dibidang Concrete Co - working space. Para entrepreneur muda itu diantaranya adalah Joshua Jovianus,


Raymond Tjendera, Audrey Pratiwi, Felicia Ng, Genesia Ng.
Mereka memiliki latar belakang yang berbeda, kendati sama - sama kuliah Sydney, Australia. Misalnya, Joshua Jovianus Bachelor of Music, Masters of Arts Management (Co - Founder). Raymond Tjendera Bachelor of Laboratory Science. Masters of Pharmacy (Co - Founder). Audrey Pratiwi Bachelor of Marketing Communications. Masters of Early Childhood Education (Co - Founder), Felicia Ng - Bachelor of Architecture. Masters of Property Development (Co - Founder) dan Genesa Ng - Bachelor of Accounting & Finance, Masters of Corporate Finance (Co - Founder).
Dengan demikian, atas bekal gelar pasca sarjana yang diraih kelima anak muda ini, mereka berusaha mewujudkan pesan dari Presiden RI, Joko Widodo, untuk membantu menghidupkan dan menelurkan Entrepreneur Muda di Indonesia, khususnya d Jakarta. Namun untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda itu tentu tidak bisa dicapai oleh semua orang. Apalagi untuk mewujudkan hal tersebut, maka dibutuhkan kerja keras. Karena kesuksesan tidak akan dapat dengan mudah, apalagi di usia yang masih muda ini.
"Usaha ini muncul setelah berteman lama saat kuliah di Sydney. Akhirnya setelah kembali tanah air tercinta untuk menjalankan sebuah perusahaan yang dikenal sebagai Concrete Co - working Space," tandas Joshua, Jum'at (17/1/2017) saat presscon yang dimoderatori oleh mamahnya sendiri bernama Novita.
Usaha yang memang sengaja didomisilikan di kawasan elit pluit, ia menyatakan bahwa, Concrete Co-worklng space adalah tempat bekerja bersama kontemporer dengan gaya yang dinamis dan dirancang secara aestetik untuk menyediakan tempat kerja yang nyaman, fasilitas yang lengkap serta biaya yang sangat terjangkau bagi pengusaha start-up dalam membangun karir.
"Concrete Co - working space memberikan harga spesial bagi seluruh pelajar dan mahasiswa - mahasiswi yang mencari tempat untuk belajar sendiri maupun berkelompok dengan teman sekolah atau teman sekampus mereka," imbuh Direktur Concrete Co - working Space.
Masih dikatakan Joshua, bahwa kehadiran Concrete Co - working Space, untuk menghubungkan orang-orang kreatif (connect people), tempat di mana mereka bisa berkreasi dengan ide-ide baru yang bidan (create ideas), dan berkoiaborasi dengan mentor-mentor dari berbagai macam untuk pemberdayaan komunitas (collaborate for empowerment).
Sementara diungkapkann Joshua Jovianus terhadap Concrete Co-working space selangkah lebih maju dan modern dibandingkan Co - working space lainnya yang ada di Jakarta, dengan memberikan fasilitas ruang kantor dengan berbagai fungsi seperti ruang presentasi, seminar, ruang meeting, juga dilengkapi dengan game room, restoran, cafe. dapur, perpustakaan. toilet dan shower room, mail box, CCTV 24 jam, serta tempat parkir yang nyaman dengan pelayanan terbaik di Iahan 1000m2. dedy mulyadi