Iklan

Vebby Aurelia Thamrin Senang Bisa Bantu Baksos Fortiber

SURABAYA,   Mendidik Putra-putri tidak harus di bangku sekolah, lewat kepribadian orang tuanya terkadang berdampak pada anaknya.
Seperti yang dilakukan Yuli Maria Iyanawati selalu mengajak putrinya dalam setiap kesempatan, Seperti saat Baksos Forum Tionghoa Bersatu (FORTIBER) (25/2) Yuli sapaan akrabnya mengajak putrinya Vebby Aurelia Thamrin untuk membantu Baksos di seputar Lebak Jaya Surabaya.
Vebby Aurelia Thamrin terlihat senang dengan kegiatan Baksos yang intinya membantu sesama selain bisa merasakan betapa pentingnya membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan.
Vebby Aurelia Thamrin yang saat ini masih duduk di bangku sekolah kelas 9 di SMP Masa Depan Cerah di Kawasan Elit Citraland membantu sebisanya, misal membungkuskan obat yang akan diberikan kepada pasien yang berobat.
Dengan Parasnya yang Ayu Vebby Panggilan Akrabnya merasa yaman membantu kegiatan baksos yang dilakukan mamanya melalui Fortiber.
" Saya senang om mengikuti baksos ini, bisa membantu Fortiber dan sambil belajar berbaur dengan masyarakat " Pungkas Vebby Aurelia Thamrin yang mempunyai postur tubuh tinggi 172 ini kepada beritalima.com (25/2) saat Baksos. (di)